Resensi Blog Kampung 2 Menara

| Januari 17, 2013
Tak kenal maka tak sayang. Begitu kata Pepatah mengungkapkan. Demikian pula dengan Isy Karima. Bagi kalian yang merasa menikmati indahnya berinteraksi di ma'had tercinta ini, kami sarankan untuk membuka kampung2menara.blogspot.com.

Blog tersebut adalah blog yang dibangun atas kerja keras beberapa orang yang ingin meneksiskan nama Isy Karima di mata dunia internasional. Sayang kan, jikalau ada suatu ma'had yang bergelimangan dengan ilmu agama, ilmu dunia (IPA), maupun kental dengan kebersamaan yang tidak dikenal oleh dunia?

Begitu pula dengan perancang sekaligus developer blog ini.

Karena berawal dari Isy Karima, maka blog ini dapat diisi oleh semua santri, alumni, maupun asatidz. Dan secara tidak langsung berperan dalam pengembangan kedepannya. Bisa membantu dalam bentuk artikel maupun kepengurusan di halaman Facebook.




Menu-menu di dalam blog ini sangat membantu masyarakat yang ingin mengenal islam karena di dalamnya ada menu Al Qur'an, Ilmu Syar'i, maupun Motivasi yang cocok bagi yang lagi galau. Ada pula menu Kata Santri dan Kata Alumni yang sangat cocok untuk lebih mengenal santri-santri Isy Karima.

Menu-menu yang lainnya pun tidak kalah menarik seperti Kisah dan Ibrah, Kumpulan Video, Kumpulan Aplikasi, Radio 2 Menara, SMS Gratis, dan Sejenak.

Dijamin tidak akan menyesal deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲